Berikut ini prosedural penyewaan alat catering :
Menghubungi PYRAMID
- Konsumen dapat mendatangi langsung basework PYRAMID atau setidaknya menghubungi PYRAMID melalui media marketing kami di sini
- Konsumen dapat mengunjungi website kami di :
http://pyramid-alatcatering.blogspot.co.id/
atau bisa juga mengunjungi website kami yang lain di :
http://www.kayala-alatpesta.com/equipment.html?id=Peralatan_Catering
- Konsumen diharap membaca nota terkait Aturan Penggantian properti alat catering kami di sini
Penawaran Harga & Negosiasi
- Konsumen dapat meminta surat penawaran harga sewa alat catering dari pihak PYRAMID melalui email atau faximile dari seluruh item yang dibutuhkan.
- Kedua belah pihak dapat melakukan negosiasi transaksi harga sewa alat catering.
Permintaan Order
- Pihak PYRAMID akan mencatat dan mendata item setiap pesanan alat catering yang akan disewa oleh konsumen.
- Waiting List order dapat dilakukan setelah pihak konsumen membayar DP (Down Payment) atau Uang Muka.
Delivery Order
- Konsumen dapat memilih prosedur pengiriman secara delivery sesuai ketentuan harga yang berlaku.
- Area delivery PYRAMID adalah untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta.
- Area delivery PYRAMID untuk luar kota mencakup Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bekasi, Banten, Cianjur, Sukabumi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, dan Bandung.
Non Delivery Order
- Konsumen dapat memilih prosedur pengiriman secara non delivery sesuai ketentuan harga yang berlaku.
- Konsumen diharuskan menitipkan kartu identitas (KTP/SIM/PASSPOR) atas nama penyewa saat pengambilan properti.
- Kartu identitas dapat diambil kembali setelah properti dikembalikan.
Uang Muka
- Konsumen diharuskan membayar DP (Down Payment) atau Uang Muka minimal sebesar 35% dari seluruh nilai total transaksi.
- Uang Muka dapat dibayarkan melalui transfer atau mendatangi langsung basework kami.
Serah Terima Properti
- Konsumen dipastikan menerima seluruh properti dalam kondisi berfungsi dan layak pakai saat pengambilan properti.
- Konsumen dipastikan juga menerima seluruh properti yang disewa dalam kondisi bersih.
- Hendaknya konsumen melakukan pengecekan kondisi barang termasuk melakukan penghitungan item properti secara akurat.
- Pengecekan dan penghitungan akan dilakukan pihak PYRAMID saat pengembalian properti.
- Properti yang hilang, rusak, ataupun tertukar akan dikoordinasikan kepada pihak konsumen untuk penggantian.
Pelunasan
- Pelunasan dilakukan saat item properti tiba di lokasi tujuan atau saat pengambilan properti
- Penundaan pelunasan dapat diartikan pembatalan order secara sepihak.