Aturan Pemesanan



Berikut ini prosedural penyewaan alat catering :


Menghubungi PYRAMID

- Konsumen dapat mendatangi langsung basework PYRAMID atau setidaknya menghubungi PYRAMID melalui media marketing kami di sini

- Konsumen dapat mengunjungi website kami di :

http://pyramid-alatcatering.blogspot.co.id/

atau bisa juga mengunjungi website kami yang lain di :

http://www.kayala-alatpesta.com/equipment.html?id=Peralatan_Catering 


- Konsumen diharap membaca nota terkait Aturan Penggantian properti alat catering kami di sini

Penawaran Harga & Negosiasi

- Konsumen dapat meminta surat penawaran harga sewa alat catering dari pihak PYRAMID melalui email atau faximile dari seluruh item yang dibutuhkan.

- Kedua belah pihak dapat melakukan negosiasi transaksi harga sewa alat catering.


Permintaan Order

- Pihak PYRAMID akan mencatat dan mendata item setiap pesanan alat catering yang akan disewa oleh konsumen.

- Waiting List order dapat dilakukan setelah pihak konsumen membayar DP (Down Payment) atau Uang Muka.


Delivery Order

- Konsumen dapat memilih prosedur pengiriman secara delivery sesuai ketentuan harga yang berlaku.

- Area delivery PYRAMID adalah untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta.

- Area delivery PYRAMID untuk luar kota mencakup Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bekasi, Banten, Cianjur, Sukabumi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, dan Bandung.


Non Delivery Order

- Konsumen dapat memilih prosedur pengiriman secara non delivery sesuai ketentuan harga yang berlaku.


- Konsumen diharuskan menitipkan kartu identitas (KTP/SIM/PASSPOR) atas nama penyewa saat pengambilan properti.

- Kartu identitas dapat diambil kembali setelah properti dikembalikan.


Uang Muka

- Konsumen diharuskan membayar DP (Down Payment) atau Uang Muka minimal sebesar 35% dari seluruh nilai total transaksi.


- Uang Muka dapat dibayarkan melalui transfer atau mendatangi langsung basework kami.



Serah Terima Properti


- Konsumen dipastikan menerima seluruh properti dalam kondisi berfungsi dan layak pakai saat pengambilan properti.


- Konsumen dipastikan juga menerima seluruh properti yang disewa dalam kondisi bersih.


- Hendaknya konsumen melakukan pengecekan kondisi barang termasuk melakukan penghitungan item properti secara akurat.

- Pengecekan dan penghitungan akan dilakukan pihak PYRAMID saat pengembalian properti.

- Properti yang hilang, rusak, ataupun tertukar akan dikoordinasikan kepada pihak konsumen untuk penggantian.


Pelunasan

- Pelunasan dilakukan saat item properti tiba di lokasi tujuan atau saat pengambilan properti

- Penundaan pelunasan dapat diartikan pembatalan order secara sepihak.



Testimoni

Thanks Pyramid
Dieta - Narogong, Bekasi
08127608xxxx

Jangan kapok ya mas
Irfan - Ciputat
0818655538xx

Pengunjung Online

Total Pengunjung Web

Email Kami

Nama

Email *

Pesan *